Pemilihan Warna Cat Untuk Ruangan Rumah Minimalis

Seperti kita semua ketahui, warna ruangan akan sangat mempengaruhi suasana dan juga kadang mempengaruhi pikiran dan suasana hati kita. Oleh sebab itu dalam menentukan warna cat untuk dinding ruangan dirumah minimalis kita harus memperhatikan beberapa aspek.

Aspek aspek yang perlu kita perhatikan untuk pemilihan warna cat dinding rumah minimalis diantaranya adalah sebagai berikut.

Fungsi Ruangan.
Pemilihan cat warna untuk dinding rumah minimalis yang kita punyai haruslah kita sesuaikan dengan fungsi ruangan. Misal bila ruangan tersebut untuk ruang kamar anak anak kita, sebaiknya kita menggunakan aneka warna mencolok yang berkesan cerah dan ceria serta hidup. Hal ini bisa membantu anak dalam spirit yang ceria dan  membuat anak tidak bosan. Namun bila ruangan tersebut kita gunakan untuk ruang tidur kita dan pasangan kita, sebaiknya ruangan tersebut berwarna romantis, sehingga berkesan tenang dan romatis seperti warna redup atau warna krem gelap.

Furniture
Apabila kita sudah memiliki furniture yang mana dinding harus menyesuaikan furniture, maka alangkah baiknya kita memberikan warna dinding yang selaras dengan warna furniture diruangan tersebut, agar berkesan serasi dan indah.

Dengan memperhatikan aspek tersebut diatas, kita harapkan kita dapat memiliki ruangan dengan warna dan suasana yang selalu menambah spirit kita saat kita berada dirumah minimalis yang kita miliki.

0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.