Jenis Genteng Yang Nyaman Untuk Rumah Baru Minimalis

Rumah minimalis merupakan rumah yang nampak asri, indah dan juga berkesan ekslusif, meskipun hanya memiliki lahan yang tidak begitu luas alias terbatas. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam membangun rumah minimalis adalah penggunaan genting yang akan dipakai untuk rumah baru minimalis.

Genting, sebenarya sangat vital fungsinya untuk menahan panas dan juga air hujan. Oleh karena itu sebaiknya untuk rumah minimalis kita memberikan atap genting yang kuat dan tidak murahan. Karena apabila terjadi kebocoran pada genting, akan berakibat rusak pada bagian bagian rumah yang lain, seperti ternit dan juga dinding rumah minimalis.

Untuk mendapat genteng yang kuat, ada beberapa jenis genteng yang bisa kita pergunakan, Antara Lain :

Genteng Tanah Liat
Genteng ini berkesan adem / dingin untuk rumah kita, dan juga jenis tanah liat ini cukup murah dipasaran. Salah satu keunggulannya, genteng ini sangat mudah ditemui dan juga berkesan dingin dan mempunyai harga yang relatif murah. Kekurangannya genteng ini mudah pecah bila terinjak atau terbebani sesuatu yang cukup berat.

Genteng Aspal
Merupakan jenis genting yang sangat kuat dan tahan lama, serta genteng ini bagus apabila kita ingin mempunyai genteng yang tidak mudah retak bila diinjak. Namun harga yang relatif mahal mungkin menyebabkan konsumen berpikir dua kali untuk menggunakan jenis genting ini.

ada beberapa jenis genteng lain yang bis digunakan, seperti genteng keramik, genteng carbonat dan juga genteng beton yang ada dipasaran. Namun harganya mungkin terlampau mahal buat digunakan untuk rumah minimalis.



0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.