Contoh gambar Plafon Rumah Baru 2013

Setelah membahas beberapa contoh plafon untuk rumah baru di post yang lalu, saat ini kami akan kembali melanjutkan informasi beberapa plafon lagi yang bisa kita gunakan untuk mempercantik rumah baru  Beberapa jenis platform tersebut adalah :

Jenis Plafon gypsum.
Dalam hali ini jensi platform Gypsum merupakan plafon terpopuler serta paling banyak digunakan ini dikarenakan jenis plafon ini dapat menyamarkan sambungan antar lembaran eternit.Dalam pengerjaan jenis plafon gypsum lebih cepat.Selain itu untuk Kerangka  bisa menggunakan besi hollow.atau kasau

Jenis Plafon PVC.
Jenis plafon ini /  PVC atau polivynil chloride bahan yang digunakan merupakan polimer yang bersifat ringan dan lentur. Jenis plaform ini bisa dikatakan yang paling modern .Plafon model PVC bisa dibilang yang paling modern karena mudah dibentuk. Plafon ini sangat simple mudah dibentuk dan tidak membutuhkan finising misalnya untuk warna, karena sudah tersedia oleh produse.

Jenis lambersering / Plafon kayu
Dalam hal ini jenis plafon Kayu yang digunakan yaitu kayu lambersering disebut juga kayu olahan..untuk jenis ini finishing berupa lapisan melamine, ini digunakan untuk memperkuat karakter kayu nampak semakin kuat. Sayangnya, jenis ini plafon lebih mahal dan lebih sulit pengerjaannya..
  

0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.