Contoh Atap Rumah Baru 2013

Contoh rumah baru kali ini akan memberikan informasi dan sample gambar mengenai atap yang cantik dan bagus bagi rumah anda. Sebenarnya, untuk rumah baru minimalis, banyak sekali pilihan jenis atap yang bisa kita gunakan untuk modela dan contoh bentuk atap yang sesuai dengan keinginan dan model terbaru yang kita inginkan.

Banyak sekali model dan jenis atap rumah minimalis diantaranya adalah , jenis genteng tanah liat, jenis asbes, jenis model genteng metal, dan juga ada jenis  genteng aspal selain itu juga ada jenis genteng dari keramik, genteng yang terbuat dari kaca, serta genteng yang terbuat dari serat fiber dan jenis atap yang terbuat dari dak beton.


Diantara type jenis atap tersebut diatas, memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dicermati.Dan juga memiliki biaya dan ongkos yang juga berbeda beda. Untuk jenis kaca, kebanyakan digunakan untuk menyinari dalam rumah dengan sinar matahari, agar cahaya matahari langsung masuk keruangan rumah. Kebanyakan yang digunakan saat ini adalah atap genteng yang terbuat dari tanah liat, karena selain efisien atap genteng juga bianya yang digunakan tidak terlalu besar.


Kami juga sertakan beberapa contoh genting untuk rumah, anda dapat melihat jenis dan contoh gambar rumah baru dengan atap yang menarik sesuai dengan selera anda, dan mungkin bisa anda praktekan untuk rumah anda sendiri. Tentunya dengan budget dan kenyamanan yang sesuai dengan selera dan kemampuan anda.

0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.