Taman Rumah Minimalis, Memanfaatkan Lahan Kosong

Kebanyakan dari kita sering alpha atau kadang nggak sadar bahwa dibelakang rumah kita tersisa ruang kosong yang selama ini hanya kita pergunakan untuk tempat buang sampah atau bahkan tempat sekedar meletakkan barang yang tak terpakai.


Banyak cara menggunakan sedikit sisa lahan kosong dibelakang rumah kita untuk meningkatkan keindahan rumah dan kesehatan diruang rumah kita. Salah satu caranya adalah dengan cara membuat taman kecil mungil dibelakang rumah kita. Tepatnya memanfaatkan ruang kecil dibelakang rumah kita sebagai taman untuk rumah kita.
Mahal? ah gak juga, banyak cara untuk meminimalisir pengeluaran bila kita mau sedikit kreatif untuk memanfaatkan lingkungan kita sebagai bahan untuk membuat taman dibelakang rumah kita. Rumput, tanam tanaman dan batu batuan bisa kita dapat disekitar rumah kita.
Berikut adalah beberapa contoh gambar taman belakang rumah baru kita yang memanfaatkan ruang kosong dibelakang rumah. Anda bisa mencontoh dan mendesain seperti gambar ini atau keinginan anda sendiri.

0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.