Taman Indah Untuk Rumah Minimalis


Anda seorang yang gemar berkebun, namun tidak memiliki ruang yang luas dirumah minimalis anda untuk melampiaskan keinginan untuk berkebun? Jangan khawatir, anda dapat memanfaatkan ruang depan rumah anda untuk membuat taman asri yang bisa anda gunakan untuk kebun cantik dipelataran rumah anda.

Taman didepan rumah anda adalah salah satu bentuk anda berkebun, namun ingat, anda harus memperhatikan faktor faktor tertentu agar tidak salah kaprah dalam membuat kebun taman didepan rumah minimalis anda.

Ada beberapa yang harus anda perhatikan dalam membuat taman didepan rumah mungil minimalis anda, yaitu :

Lihat Posisi Rumah
Kita harus memperhatikan posisi rumah kita sebelum kita menggarap kebun taman rumah mungil kita. Misal posisi rumah kita ada dipinggir jalan, alangkah baiknya kebun taman rumah kita dibentuk agak menutup rumah dalam arti rumah atau pintu rumah tidak begitu mencolok nampak dari jalan raya. Jadi kebun taman tersebut kita bisa jadikan semacam pelindung atau pagar hidup untuk rumah kita.

Bentuk luas depan rumah kita
Kita juga harus memperhatikan bentuk teras depan rumah kita. Apakah teras lebih rendah dari rumah atau sejajar atau bahkan tanah teras lebih tinggi dari rumah kita. Dengan memperhatikan geologi tanah, maka akan dapat dibentuk taman yang asri dan indah.


1 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.