Mendesain Ruang Dapur Untuk Rumah Minimalis


Dalam sebuah rumah baru minimalis, hal yang cukup penting dan selalu dibutuhkan adalah desain dapur yang minimalis serta menarik. Bagaimanapun sebuah rumah minimalis yang nyaman, sebaiknya memiliki model dapur yang simple serta serba praktis.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memumbaut suatu ruang untuk memasak atau yang kita sering kenal dengan dapur adalah sebagai berikut :

1. Saluran Air (Wastafel) yang terjangkau.
Sebuah dapur yang paling vital adalah posisil wastafel dan juga saluaran air yang nantinya dipergunakan untuk memasak maupun mencuci piring dan juga gelas. Dengan saluran air yang lancar, cepat dan praktis, akan membuat orang yang berada didapur menjadi lebih praktis dan tidak ribet.

2. Bentuk dan posisi ruang dapur.
Dengan posisi ruang dapur yang tidak begitu besar, dan juga terbatas untuk rumah minimalis, sebaiknya ruang dapur dibuat dalam bentuk simple dan tidak terlalu ribet, misal memasang posisi rak dapur maupun peralatan memasak yang ramping dan simple.

3. Warna Ruang Dapur.
Ruang dapur sebaiknya dibuat lebih terang dengan cara memberi warna cat untuk ruang dapur warna warna yang terang serta warna yang netral. Warna krem atau warna mencolok adalah salah satu pilihan yang bagus.

Jadi kita harus memperhatikan bentuk dan ruang dapur apabila kita ingin mendapatkan kenyamanan dalam memasak maupun menyiapkan makanan.

0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.