Rumah Baru Minimalist Type 36

Rumah type 36 adalah type rumah kebanyakan yang sering kita gunakan untuk sebutan rumah baru minimalist modern. Banyak rumah minimalist yang berukuran sama dengan type rumah 36. Banyak sekali rancangan untuk denah rumah baru dengan type 36 dengan bentuk yang minimalis dan menarik.

Perencanaan dan desain yang bagus memang sering kali kita butuhkan untuk membangun rumah baru minimalis kita. Apabila anda mempunyai tanah ukuran kecil kurang dari 100m2, sebaiknya anda menggunakan rancangan denah bentuk rumah type 36 yang mampu diaplikasikan dalam tanah berukuran kurang dari 100 m2.

Type rumah minimalist jenis type 36, memiliki 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi dan 1 toilet. Selain itu juga terdapat 1 ruang tamu serta satu ruang dapur dan ruang untuk keluarga. Ukuran tersebut sudah sesuai untuk keluarga kecil dengan 2 anak. Untuk lebih dapat memastikan denah dan ukuran untuk rumah type 36, berikut anda dapat melihat contoh denah untuk type 36, yang dapat menjadi inspirasi untuk rumah minimalist type 36 yang anda sukai.

0 komentar:

Copyright © 2013 Contoh Rumah Baru and rumah baru - Anime OST.